IMG-LOGO

Oltix.id FAQ


Bagaimana cara bekerja sama dengan Oltix.id?

Kirim detail dan proposal event Anda ke oltixid@gmail.com dengan subject "Kerja Sama Acara". Atau juga bisa dengan cara menghubungi marketing kami di hotline +62 878 3406 9169.


Saya kesulitan mengupload bukti transfer pesanan saya, bagaimana solusinya?

File harus berformat JPG atau PNG. Selain itu tidak dapat diupload.
Batas maksimal ukuran file yang diupload adalah 2 MB.


Bagaimana jika saya terlambat melakukan konfirmasi pembayaran pada pesanan saya padahal saya sudah membayar?

Silakan melakukan order ulang dengan spesifikasi tiket dan harga yang sama jika stock tiket masih tersedia, kemudian segera lakukan konfirmasi pembayaran dengan bukti pembayaran Anda yang belum sempat dikonfirmasi.
Perhatikan batas waktu konfirmasi pembayaran / batas expired.


Bagaimana mekanisme penukaran e-ticket yang sudah saya pesan?

Tempat dan waktu penukaran tiket asli tergantung pada kebijakan promotor/event organizer/panitia yang menyelenggarakan acara tersebut. Umumnya penukaran tiket asli dilakukan di hari-H di venue acara, namun tidak menutup kemungkinan promotor/event organizer/panitia penyelenggara menentukan kebijakan penukaran tiket asli beberapa hari sebelum hari-H dan di tempat lain (bukan venue acara). Detail dan update informasi penukaran tiket asli di media sosial resmi promotor/event organizer/panitia penyelenggara dan juga oltix.id.


Bagaimana mekanisme Refund untuk tiket yang telah saya pesan?

Kirim email ke oltixid@gmail.com dengan subject "Refund Order"
Isi email mencakup :
ID transaksi
Nomor rekening pengirim
Bank pengirim
Nama pemilik rekening
Bank tujuan
Lampirkan bukti transfer Anda

Biaya admin dan kode unik tidak dapat di refund
Biaya transfer antar bank dari refund ditanggung oleh pembeli